THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 29 Maret 2008

ngamuk

hohoh
setiap orang pasti pernah ngamuk (ya iya lah....)
saia juga pernah ngamuk
(kayaknya ini posting terbodoh deh..... fufufufu)
tapi saia ngamuknya aneh........ hohoh

hemmm.. waktu itu kan nyokap pasang iklan mobil tuh
nah yg nelpon banyak.... (wah.. mobil gw keren)
berhubung bonyok lgi pergi, gw deh yg ngangkat telp
saking banyaknya telpon, saia sampe capek hohohooho
ya udah, biar gak ada yg nelpon lagi.,,

kabel teleponnya saia cabut
hahahhhahhaaahahahaha binal sekali saia........
sangat binal bener" binal ohohoohohoho
entah lah pokoknya gitu deh binal

satu lagi nih........
tadi pagi kan gw ngantuk bgt... (maklum, tidur jam 1 pagi)
nah, gw dipaksa bangun... ya masih ngantuk bgt tuh
gw kan harusnya turun tangga pake kacamata
soalnya minus gw tinggi bgt
nah, tapi karna marah" gw gak mau pake kacamata
tau kenapa.. nafsu kali ya hahahahhahahahhaaha gj

tpi untunglah saia bisa ngliat jalan
klo gak bisa, ya jatoh deh
hahahahahahahhahaahaa
klo sekarang mah dah pake kacamata lagi
gila aja klo gak pake..... gak keliatan... =D

ya... namanya juga sange.........
jadi kelakuannya aneh" gini
apalagi kalo "indigo" nya udah keluar
waduh.... saia bisa jadi apa aja yg saia pengenin
jdi gitaris, jdi kisame, malahan temari....!! (gak jelas)
trus kalo nge-post suka aneh
n gak nyambung..... namanya juga manusia setengah gila
hahahhahahhahhhaahahha gila-gilaan... dipinggir jalan, gila"an bersama teman"
dll.

sori kalo ada yg salah tulis
soalnya nulisnya cepet" bye ^ ^

0 komentar: