THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 16 Maret 2008

virus cinta lokal

hoy semuanya...! ada yg tau ttg virus gak...?
kompi gw kemasukan virus neh... namanya "TATI MY LOVE"

ada file ekstensinya .txt yg tulisannya gini:
"Duhai Adinda tercinta. Perjalanan tiga hari tiga malam mengarungi samudera. Seumur hidup ini takkan lupa."

kompi skul, fd temen", fd gw, kayaknya hampir semuanya dah terinfeksi...
hahahahaa, AVG gak mempan.. symantec bisa gak ya....

kata pak guru sih bisa.... tapi.....
MALES BELI ANTIVIRUS LAGI...!!! huh

virus... saya dendam.... mau bikin virus yg lebih membahayakn lagi..! hahaha..!!
(sebenernya bikin virus itu menguntungkan pembuat antivirus-nya, soalnya kan antivirus gunanya membasmi virus, kalo gak ada pembuat virus, yg bikin virus sapa dong...?)

nyeh nyeh nyeh.. saya gila O_o nggak lah

2 komentar:

fizi mengatakan...

kena tati juga ya?

emang tuh si Tati emang sialan...

flashdisk gw terpaksa gw format deeh...

*hiks, padahal datanya kan penting :( *

btw, salam kenaal... :)

Immortal mengatakan...

tati my love yah?


emang ngeselin tuh virus...tapi gampang koq dibunuhnya ;P